Home » » Materi Algoritma dan Pemrograman Lengkap

Materi Algoritma dan Pemrograman Lengkap

Bagi setiap mahasiwa Teknik Informatika yang mengambil Mata Kuliah Algoritma & Pemrograman 1 tidak perlu bingung untuk mendapatkan materi Algoritma & Pemrograman 1. Karena pada kesmepatan kali ini saya akan memberikan Materi Kuliah Algritma & Pemrograman pertemuan ke-1 "Algoritma dan Pemrograman". Materi ini saya dapatkan ketika saya Semseter 1 dan saya mendapat Mata Kuliah Algoritma & Pemrograman 1. Langsung saja silahkan untuk dilihat dan dipelajari.


Untuk yang menginginkan file pdfnya silakan klik menu download dibawah ini

materi kuliah algoritma pertemua ke-1

Slide pdf diatas adalah slide Materi kuliah dari Mata kuliah Algoritma & Pemrograman pertemuan ke-1. Yang saya berharap semoga slide diatas dapat menjadi bahan untuk pembelajar bagi mahasiwa Teknik Informsi Semester 1. Demikian postingna  Materi kuliah Algoritma & pemrograman pertemuan ke-1 tentang "Algoritma dan Pemrograman". Apabila ada kekurangan saya mohon maaf dan jika ada dari pembaca yang ingin menambahi silahkan tinggalkan komentar dikolom komentar yang telah disediakn dibawah. Dan apabila merasa artikel ini bermanfaat silahkan dilike atau silahkan dibagikan bagi teman-teman yang membutuhkan. Saya selaku Admin dari blog Materi Kuliah mengucapkan banyak terimakasih karena telah berkunjung dan sekali lagi saya mohon maaf apabila didalam penyajian banyak terdapat kekurangan.

Ada 9 Komentar Pada Artikel » Materi Algoritma dan Pemrograman Lengkap

  1. berarti kita harus kuliah diluar negeri atau di negara dorang disana bolehooo,,, supaya kita matang betul baru datang terapkan disini,,,

    ReplyDelete
  2. Marketop Bro ! Pdfnya sangat membantu

    ReplyDelete
  3. q juga pingin ngambil jurusan TI tapi ... nggak sefaham betul untul plajaan algotitma ini
    gmnaa yhaa

    ReplyDelete
  4. Haai !! Saya pun baru saja melanjutkan kuliah tahun ini.. dan matakuliah pertama saya adalah algoritma, fundamental, dan matematika.. cemugud eaa~ hahaha

    ReplyDelete
  5. Membantu banget bro ini pdfnyaaaaa hehehe

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Membantu banget pdfnya nih brooooo, thanks yaaa. Jadi lebih pahammm

    ReplyDelete
  8. Terimakasih artikelnya bisa menambah ilmu

    ReplyDelete